Friday, November 27, 2015

Stetoskop Pink

Pasti pada bertanya-tanya sama judulnya ya? Hehehe
Lucu kan?
Ini tentang seorang laki-laki muda berstatus coas yang sempat mengusik hati beberapa waktu yang lalu. Memang sudah berlalu sih, tapi bayangannya belum juga sirna #ceilaahhh
Meski sekarang juga udah jarang kontak sih. Paling cuma bbm sesekali aja
Nah tapi yang bikin heran, untuk pertama kalinya si cowok coas berstetoskop pink ini nongol di mimpiku.
Jujur aku sendiri juga heran. Tapi entah kenapa itu cukup mengobati rasa rindu efek lama nggak pernah ketemu.
Apa kabar dia di Jakarta sekarang ya?
Mungkin dia udah jadi dokter sekarang.....
Masih lekat di ingatan wajah imutnya dengan stetoskop pink yang bergelantung di lehernya.
"Kan aku di stase anak, jadi menyesuaikan"
Kata-kata itu yang meluncur dari bibirnya ketika aku bertanya kenapa harus stetoskop pink.
Jawaban yang masuk akal sih hehe
Ah segitu saja deh. Terus membahasnya membuat aku semakin kangen hihihi^^

Salam

No comments:

Post a Comment

 Candu ***      Aku berjalan menyusuri lorong Rumah Sakit. Jam kerja shiftku sudah berakhir. Waktunya kembali ke rumah dan merebahkan punggu...