Friday, November 27, 2015

Sekelumit Kisah

Hmmm....mau post apa ya *mikir*
Ternyata aku meninggalkan blog ini sejak tahun 2012 itu berarti udah 3 tahun ya...lama juga ya hihi
Dan selama 3 tahun itu banyak sekali peristiwa-peristiwa penting terlewat yang nggak terdokumentasi di blog ini hehe

Okelah, aku mulai dari sejak lulus dari Smansapa tercinta ya^^
Jadi, sebenarnya cita-cita aku itu pengennya jadi dokter. Klasik ya guys? Kayak kebanyakan anak-anak yang lain. Tapi mau gimana lagi...namanya juga cita-cita.
Ah...tapi sayang, cita-cita itu belum bisa terealisasi bray. Mungkin bukan nasib ya :D
Akhirnya entah bagaimana mulanya aku terjun ke dunia kebidanan. Mungkin karena masih berkerabat dekat sama kedokteran ya...
Aku pikir kuliah di kebidanan itu enak guys, ternyata berat. Berat kalau dipikir berat sih, tapi toh nyatanya aku bisa nyelesain juga.
Banyak suka duka disini, Akbid Mardi Rahayu.
Nggak cuman tawa yang menghiasi tapi terkadang juga air mata loh
Tapi disini juga aku nemuin sahabat-sahabat gokil yang nggak bakal ada di tempat-tempat lain wkwkwk
Yang bikin aku nggak habis pikir itu tugasnya guys
Nggak cuman tugas paper atau makalah, tapi juga tugas tulis tangan and presentasi.
Kayaknya dosen itu kejam gitu...
Hahaha tapi itulah pengalaman yang tak terlupakan

No comments:

Post a Comment

 Candu ***      Aku berjalan menyusuri lorong Rumah Sakit. Jam kerja shiftku sudah berakhir. Waktunya kembali ke rumah dan merebahkan punggu...