Thursday, December 21, 2017

Menjelang Akhir 2017

Hai akhir tahun.....
Hai Natal yang selalu bergandengan dengan tahun baru.....
Sebentar lagi aku akan menjemputmu
Tak terasa satu tahun berlalu
Banyak kisah di tahun ini. Ada suka, duka, manis dan pahit
Semua menjadi hiasan Indah yang mewarnai hari-hari
Di tahun ini, aku banyak mengenal seseorang yang baru
Aku mengunjungi tempat yang baru
Dan yang paling mengesankan adalah aku punya pacar baru. Setelah sekian lama yaa
Tapi akhirnya jadi mantan juga sih, haha
Dan ironisnya, aku masih sendiri sampai menjelang akhir tahun ini
Bukannya belum bisa move on, hanya saja sedang berusaha mencari yang benar-benar "terbaik".
Dan itu susaaaahhhh....
Tapi ya itu proses
Semoga nanti di tahun yang baru, aku juga akan gandeng pacar baru
Ups, bukan cuma pacar. Tapi calon teman hidup ^^
Amin :) Xixixi
21-12-2017
22.40

No comments:

Post a Comment

 Candu ***      Aku berjalan menyusuri lorong Rumah Sakit. Jam kerja shiftku sudah berakhir. Waktunya kembali ke rumah dan merebahkan punggu...